Beres - Beres Lemari Giveaway

Oke, nama giveawaynya ga keren ya, Beres Beres Lemari. Kenapa ga pake bahasa Inggris aja Ren? Nanti dikiranya ini internasional, ha ha ha (garing ih :p). Tapi hadiahnya tetep keren dong. Kali ini saya akan bagikan beberapa buku koleksi saya, dalam rangka memberi ruang khusus buat buku - buku yang saya barusan beli. Tetap yah naluri beli buku baru ga bisa dibendung, walau entah kapan mau dibaca bukunya, he he he. Buku - buku yang mau saya kasih ini ada 10 buku. Berhubung bakal berat di ongkos jika satu orang satu buku, maka saya bikin per paket yang masing - masing paket isinya ada dua buku. Apa saja buku yang akan saya bagi, ini dia :) :

Paket 1

 The Thief - Megan Whalen Turner (Terjemahan)
Silver Phoenix - Cindy Pon (Terjemahan)


 Paket 2

Pacar Alternatif - Lusiwulan
Poconggg juga Pocong - @pocongg

Paket 3

Kiss of Midnight - Lara Adrian (Buku bahasa Inggris)
Midnight in Ruby Bayou - Elizabeth Lowell (Buku bahasa Inggris)

Paket 4

Dracula, My Love - Syrie James (Buku terjemahan)
The Darkest Surrender - Gena Showalter (Buku bahasa Inggris)

Paket 5




Lolita - Vladimir Nabokov
River's Note - Fauzan Mukhrim


Semuanya masih dalam kondisi bagus. Beberapa ada yang sudah saya baca dan yah, saya anggap biasa aja benernya. Lalu ada juga yang dapat gratisan tapi kok kayaknya bakalan ga saya baca kan sayang. Ada juga yang kayak Kiss of Midnight, sudah punya bukunya dan pas menang kuis malah dapat lagi. Jadinya dobel deh, cuma yang saya ambil tentu yang edisi ada tanda tangan dari pengarangnya, hehe. Mau dapat salah satu paket buku di atas? Ini syaratnya :


1. Pilih paket yang kamu mau. Boleh milih satu paket saja atau malah semuanya. Tapi satu orang hanya akan dapat satu paket saja. Jadi jika kamu memilih lebih dari satu paket, beri urutan paket nomer berapa yang kamu mau ya. Contoh :
"Mau paket no 5,3,4,2, atau 1"
"Mau paket no 3 atau 5"
  
Kalau kamu menang, maka akan saya kasih yang nomer 5. Kalau itu sudah diakui pemenang lain, saya akan kasih yang pilihan ke dua, dan seterusnya Jelas yah? :D
2. Harus berdomisili di Indonesia. 
3. Berlaku untuk semua umur, kecuali paket 3 dan 4, harus berumur minimal 21 tahun. Cover seksi, isi juga seksiyyyy, jadi harus sesuai umur yang baca ;)
4. Komen di kolom komentar dengan menyebutkan nomor paket yang dimau, umur berapa (jika memilih paket 3 atau 4), dan alamat email. Komen anonim wajib mencantumkan namanya.
5. Giveaway dibuka sampai tanggal 7 Desember 2012. Pemenang akan diumumkan pada hari Senin tanggal 10 Desember 2012. Pemenang ditentukan secara random.
6. Share giveaway ini. Kalau yang ini optional :)

Yup, tunggu apalagi. Ayo pilih buku yang kamu mau! ;)