Intermezzo : Wishlistku di Hari Rabu

Saya tahu beberapa blog punya semacam meme atau posting bersama bernama "Wishlist Wednesday". Dimana mereka menuliskan buku - buku yang ada di semacam daftar keinginan (wishlist) mereka dan mempostingnya setiap hari Rabu. Well, saya ga pernah sih ikut semacam meme kayak gitu, apalagi saya tipikal orang yang update blog di saat lagi pengen saja. Sama sekali bukan blogger panutan ya, ha ha ha.

Walau tidak ikutan, saya juga pengen bikin daftar wishlist saya. Kalaupun kenapa diposting hari Rabu, yah anggaplah kebetulan saja :P. Daftar wishlist ini terbagi menjadi dua, yaitu buku terjemahan dan bahasa Inggris. Yuk, mari cek apa saja yang bikin saya ga sabar buat dapet bukunya dan baca secepatnya.

Buku Terjemahan

Divergent - Veronica Roth



Sinopsis :

Satu pilihan, menentukan apa yang harus kau percaya

Satu pilihan, memastikan siapa yang kau turuti, selamanya

Chicago, usai perang nuklir yang menghancurkan dunia. Pada usia 16, setiap orang harus mengambil pilihan yang akan menentukan seluruh jalan hidupnya.

Beatrice memilih meninggalkan Faksi Abnegation yang tanpa pamrih untuk bergabung dengan para pemberani di Faksi Dauntless. Meninggalkan orangtuanya, membuang namanya untuk hidup bersama faksi yang baru. Beatrice menjadi Tris, berharap menemukan jati dirinya bersama para Dauntless. Namun, Tris harus lulus inisiasi terlebih dulu agar bisa diterima. Tak ada jalan kembali. Tak lulus inisiasi berarti Tris akan bergabung dengan orang-orang yang terbuang. Hidup menggelandang.

Berhasilkah ia bertahan di komunitas yang kadang kebrutalan dianggap sama dengan keberanian?


Buku yang hypenya terlalu gede menurut saya. Apalagi digadang - gadang jadi The Next Hunger Games, atau mirip - mirip THG. Walau menurut saya mirip Harry Potter deh untuk faksi - faksinya. Divergent sudah diterbitkan oleh Penerbit Mizan Fantasy (dan saya masih belum bayar, padahal udah PO #infogapenting)

I've Got Your Number - Sophie Kinsella


Sinopsis :

Cincin pertunanganku hilang... :( Padahal cincin itu sudah menjadi milik keluarga Magnus selama tiga generasi. Gimana dooong?! :(

Gara-gara beberapa gelas sampanye di acara amal, hidup Poppy kacau-balau. Bukan saja cincinnya hilang pada hari dia akan bertemu dengan calon mertua, ponselnya pun ikut raib, padahal nomornya sudah dia sebarkan ke seluruh staf hotel yang ikut mencari cincin itu. Ketika dilanda kebingungan, tahu-tahu dia menemukan ponsel di tempat sampah. Aha! Karena sudah dibuang, ponsel itu jadi milik publik, bukan?

Sayangnya, si pemilik ponsel, Sam Roxton, tidak senang. Dia mau ponselnya kembali, dan dia sebal Poppy membaca pesan-pesannya serta ikut campur dalam hidupnya. Bayangkanlah betapa ruwet hidup Poppy di antara kesibukan mempersiapkan pernikahan, meneruskan SMS dan e-mail, juga menyembunyikan tangan kirinya dari Magnus serta orangtuanya…

Gara- gara nonton Confession of a Shophaholic kemaren waktu pulang kampung ke Malang (telat banget yah), saya jadi penasaran sama Sophie Kinsella. Sayangnya seri Shopaholic udah langka. Tapi syukurlah bukunya yang terbaru I've Got Your Number sudah diterjemahkan oleh Gramedia. Menarik untuk membaca bukunya, apalagi ini pertama kalinya saya baca novelnya Sophie Kinsella.


Buku Bahasa Inggris

Lethal Rider - Larissa Ione

Sinopsis :

They're here ... They're ride...The Four Horsemen of the Apocalypse

Born of a match between good and evil, four siblings stand between hell's minions and everything they want to destroy. They are the Lords of Deliverance, and they have the power to ward off Doomsday . . . or let it ride . . .

Thanatos, the most deadly Horseman of the Apocalypse, has endured thousands of years of celibacy to prevent the end of days. But just one night with the wickedly sexy Aegis Guardian, ReganCooper, shatters centuries of resolve. Yet their passion comes with a price. And Thanatos must face a truth more terrifying than an apocalypse-he's about to become a father.

Demon-slayer Regan Cooper never imagined herself the maternal type, but with the fate of the world hanging in the balance she had no choice but to seduce Thanatos and bear his child. Now, as the final battle draws closer and his rage at being betrayed is overshadowed by an undeniable passion for the mother of his child, Thanatos has a life-shattering realization: To save the world, he must sacrifice the only thing he's ever wanted-a family.


Ahhhh, saya beneran pengeeen banget baca ini. Yah selain covernya adalah model favorite saya, Paul Marron (tetep deh.), Larissa Ione dan buku - bukunya sudah masuk dalam daftar "wajib beli" bagi saya. Apalagi membaca review - review yang cukup memuji buku ini di Goodreads. Lethal Rider adalah buku ketiga seri Lords of Deliverance. Buku keduanya Immortal Rider, pernah saya review. Dan untungnya buku ini sudah terbit, jadi ga perlu nunggu lama. Cuma, karena ini buku impor, rasanya menunggu 2-3 minggu lagi sudah jadi siksaan :'(.

Jadi inilah wishlist saya untuk minggu ini, yang membuat saya guling - guling (halah) ga sabar buat baca. Untuk teman - teman pembaca blog, punya wishlist untuk minggu ini? Atau buku apa yang kamu ga sabar buat baca? Jangan malu - malu buat share disini ya :D